❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Saturday, 27 September 2014 @ 23:21 0 comment[s]


aku rindu kamu
aku rindu kita
aku rindu suasana perpustakaan disaat hujan
yang masih enggan untuk pulang
yang masih dengan alasan menunggu hujan
aku rindu suara tawa
tawa kita berdua
entah kenapa
setiap perkataan yang terucap terasa ringan
senyum yang terkembang
senyum kita berdua
dulu
manis, bermakna
aku rindu


Linda, 27 September 2014
disaat tidak tahu harus bagaimana menanggapi rasa rindu yang tiba-tiba hadir tanpa permisi


0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))