❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Wednesday, 18 January 2017 @ 21:55 0 comment[s]


Day 1: jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan

"Kamu kok betah banget ngejomblo lin? Sebenernya apa sih yang kamu cari?"
Sering kali aku dengar pertanyaan 'apa yang kamu cari?' atau 'kamu nyari yang kaya gimana?'. Seolah-olah punya pasangan itu persoalan memilih. Bagiku kriteria idaman takan pernah ada. Kita hanya mereka, mengira atau mendambakan sosok yang gak nyata. Padahal dalam keadaan sebenarnya kita hanya jatuh cinta tanpa menilai siapa, apa, maupun bagaimana. Kita hanya jatuh, kemudian hanyut.

Sosok ideal? Aku tak inginkan pangeran dengan kuda dan pedang platina. Atau sosok tinggi, putih, bermobil, jago basket, juara olimpiade dengan segala idealnya. Aku tak se-delusi itu. Bagiku, hanya kamu, kamu saja sudah cukup. Aku tak akan meminta lebih. Kamu yang selalu merangkulku erat saat aku menangis dan kamu yang menertawakan kebodohan-kebidohan kita. Kamu yang seperti itu sudah menjadi bahagia tersendiri untukku.  Aku menyukaimu yang seperti itu.

Liliy

Labels:


0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))