❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Thursday, 19 January 2017 @ 20:06 0 comment[s]


Day 2: sebutkan 3 hal yang kemungkinan akan membuatmu histeris.

Mari buka postingan ini dengan bacaan bismillah dan hamdalah karena aku masih konsisten untuk nulis. Satu hari satu post ini rasanya susah banget untuk dilakuin, butuh niat yang cukup. Eaaak ini sih akunya aja yang males. Kenyataannya kalo udah dijalanin gk sesusah kelihatannya sih. Untuk tema hari kedua ini tentang 3 hal yang mungkin membuatmu histeris. Kadang untuk hal macam ini aku sering lupa, entah aku takut pada apa  suka pada apa saja, atau histeris karena apa. Iya, dasarnya aku memang pelupa.

Untuk tema ini aku agak sedikit galau ala abg gitu sih karena pengertian dari histeris itu sendiri. Hal yang membuat histeris itu seperti apa sih? Yang membuat kita kaget trus ketawa atau sedih, atau malah sesuatu yang membuat kita geregetan trus marah-marah? Yaampun maafkan karena aku banyak nulis yang gak penting sebagai intro. Maklum kekejar deadline.

Baiklah, mari kembali ke topik yang sebenarnya. Jadi sebagai mahasiswa tingkat akhir, 3 hal yang membuatku histeris mungkin tak jauh jauh dari dunia kampus dan perkosan(?). Banyak sekali kejadian yang tidak terduga yang bikin, dongkol, bahagia, sedih dan jerit-jerit gak jelas.

Salah satu contohnya adalah harga bakso di kantin kampus yang mendadak jadi mahal. Serius ini serem banget, bikin gak konsen dalam kuliah. Gimana gak mau bikin histeris, ini menyangkut kelangsungan hidup perut mahasiswa dan anak kos yang mengandalkan bakso sebagai makanan utamanya. Aku sedih banget waktu beli lima ribu cuma dapet pentol segede upil 3 sama tahun putih 4 yang gak lebih gede dari kelingking aku. Tolong lah kang bakso di kampus, bisa kali itu harga pentol sama tahunya dibikin murah dan lebih gede ukurannya. Untuk kesejahteraan kita bersama pak.

Hal kedua yang membuat histeris adalah ketika kamu sudah mengerjakan tugas berlembar lembar dan laptopmu mendadak blue screen. YaAllah dosa apa yang telah hamba lakukan hingga laptop sendiri ngasih ujian macem bluescreen. Kalian pasti pernah merasakan udah mikir susah-susah, bolak balik baca teori trus nulis lagi kemudian dalam sekejap laptop kalian error. Pasti pengen banget rasanya nangis dibawah guyuran hujan sambil meratap "kenapah? Kenapaah?" Macem yang ada di sinetron gitu. Kejadian kaya gini memang gak bisa diprediksi tapi bisa juga diantisipasi. Makanya untuk menghindari ke-histeris-an yang berlebihan aku selalu ctrl+s perkalimat yang udah kuketik

Terakhir yang bisa bikin histeris adalah hujan. Buat kalian yang katanya pecinta hujan, pernah gak sih kalian nyuci terus beberapa waktu kemudian hujan. Itu daleman kapan keringnya? Atau pernah gak sih waktu kalian lagi di luar, kampus misalnya, trus tiba-tiba hujan turus dengan derasnya disertai petir, kilat menyambar-nyabar (iya ini berlebihan) dan kalian lupa kalo jemuran kalian belum diangkat. Hujan yang kaya gini yang bikin aku histeris dan gak tenang. Pikiran udah kebelah dua antara kampus sama jemuran yang lupa keangkat. Maklum lah stock baju di lemari cuma beberapa butir jadi kalo jemuran ga kering-kering itu gimana gitu rasanya :"(

Yak itu lah 3 hal yang bakalan bikin aku jerit jerit histeris dan gak jelas. Agak garing kriuk kriuk gitu sih tulisannya. Tapi gak apa lah a6-in aja. Terimakasih bagi kalian yang udah memberikan waktunya untuk membaca tulisan yang gak jelas ini.

Adios.

Liliy

Labels:


0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))