❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Wednesday, 8 February 2017 @ 15:56 0 comment[s]



Hei cepatlah pulang.
Aku sudah menunggumu entah dari kapan, mungkin sudah 3 bulan. Apa kabar buku-buku yang kamu pinjam? Apa masih berada di tumpukan lemari paling bawah? Ah kamu memang sering omong kosong, sok-sokan pinjam buku sampai 3 tapi akhirnya masih tak terbaca karena kuliah dan kerjamu yang tak ada jeda.

Hei cepatlah pulang.
Aku sudah menunggu rencana perjalanan panjang kita. Ke Jogja, Semarang dan Surabaya. Kita tak pernah bisa berlibur bersama. Belajar di kota yang berbeda sebenarnya cukup menyiksa. Liburmu terlalu singkat dan liburku pasti telat. Nonton film di bioskop saja kita tak sempat. 

Dho, cepatlah pulang. Banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu tentang kegelisahan hari ini. Aku yakin kamu pasti akan mengejek dan memarahiku seperti biasanya. Tapi tak apa, seperti biasanya pula aku hanya akan senyum cengengesan. Karena aku harus bersyukur untuk setiap kehadiranmu, untuk kamu yang selalu merangkulku erat saat aku mulai goyah. Kamu yang selalu ada dan mau menjadi saudaraku yang paling dekat. Semoga kamu tak akan pernah lelah mempunyai saudara yang menyebalkan sepertiku.

Untukmu yang selalu bisa menerima kegilaanku.

Linda
Sodaramu yang sukanya nebeng wifi rumah.

Labels: ,


0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))