❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Saturday, 12 December 2015 @ 21:34 0 comment[s]


"loh mbaknya mau kemana mbak?"

"saya mau ke Jogja bu, Ibunya turun mana?"

"oalah, saya juga turun Jogja, saya kira sama masnya yang tadi"

"ndak bu, dia turun walikukun, rumahnya 30 menit dari stasiun katanya"

"oalah beda tujuan"

"iya cuma sekereta ini bu"

"mbaknya suka banget ya sama masnya?"

"eh, kenapa memang bu?"

"tadi saya perhatiin waktu masnya tidur mbaknya liatin terus sambil senyum"

"hhaha gak tau bu, saya gak pernah liat dia tidur sebelumnya jadi ya saya liatin aja, lucu tidurnya"

"hati-hati kepincut mbak"

*kemudian hening*



7 Desember 2015
Dalam kereta sritanjung perjalanan menuju Jogja.

0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))