❝ We tell ourselves stories in order to live ❞

Friday, 27 January 2017 @ 17:45 0 comment[s]


Day 10: tulislah sebuah hal yang kamu berjanji tidak akan mengulanginya lagi

Kadang hidup ini penuh penyesalan, penuh dengan hal-hal yang menurut kita tak harus terjadi. Tentu banyak hal yang juga aku sesali, tapi bagiku menyesal juga bukan sesuatu yang dapat memperbaiki suatu kondisi.

Ada hal yang tak akan ingin lagi kulakukan seperti menangisimu tengah malam hingga terdengar hingga ke kamar samping. Tapi itu sudah lama sekali 3 tahun yang lalu, jauh tertinggal di belakang. Namun akan membuat pecah tangis saat terkenang. Aku tak ingin melakukannya lagi. Cukup memalukan.

Aku tak ingin lagi memaksakan sesuatu lagi. Dua tahun ini aku belajar bahwa semua ada waktu dan tempatnya sendiri. Semua yang dipaksa tak akan berakhir dengan baik. Tak usah susah payah mengejar, karena jika hal itu memang untukmu dia akan datang dengan cara yang membahagiakan. Karena semua yang diawali dengan baik akan berakhir dengan baik pula.

Liliy

Labels:


0 Comments:

Post a Comment








Home About Friends eMail

Di tempat ini, aku menulis untuk bahagia dan sedihku yang tak bisa aku ceritakan padamu secara nyata. Aku memilih menyimpan ceritaku pada layar maya dan menikmatinya untuk diri sendiri.

Linda Purwati Halim
Banyuwangi-Jember
Indonesia

Criticism is mostly welcomed

Recent Updates

Leave Your Footprint
See your own Mesage here



Find me here




made with love, ayemrawi
edited by me ((lindaAP))